Jumat, 10 Desember 2010

Berapa Kedalaman Vagina Wanita Indonesia

Sebagian perempuan khawatir tentang ukuran vaginanya yang mereka anggap terlalu kecil, khususnya mereka yang masih perawan.
Pada umumnya kedalaman vagina perempuan perempuan Indonesia adalah 7,5 cm pada saat mereka tidak bergairah secara seksual. Sedangkan bagi perempuan yang sudah melahirkan, vaginanya menjadi sedikit lebih dalam.
Ketika perempuan terangsang, kedalaman vagina bisa menjadi 10 cm.
Tentunya vagina dapat terisi penuh dengan penis yang panjangnya bisa mencapai belasan cm.
Vagina memiliki kapasitas yang luar biasa saat sebuah benda masuk kedalamnya secara bertahap sehingga kedalaman vagina bisa bertambah 150 hingga 200 persen.
Jadi perempuan bisa lebih bergairah saat penis pasangannya masuk ke dalam vagina perlahan-lahan. Para laki-laki tinggal menemukan cara tepat untuk merangsang pasangan mereka, sehingga vaginanya semakin lentur.
Rekor vagina terdalam tercatat di London pada tahun 1916 dengan kedalaman vagina mencapai 17,5 inci (44,5 cm).

Suatu kondisi tertentu juga dapat mempengaruhi bentuk dan kedalaman vagina wanita. Wanita yang tidak memiliki pasangan seks, wanita menopause, ibu menyusui kadang mengalami penyusutan bentuk kelaminnya. Kondisi ini disebut vagina atrofi.

Vagina atrofi terjadi karena menurunnya hormon estrogen yang membuat jaringan vagina menipis, lebih kering, kurang elastis dan lebih rapuh. Bagi beberapa wanita, vagina atrofi dapat membuat hubungan seks terasa menyakitkan sehingga secara alami bisa menurunkan minat seksual.

2 comments:

Toko Online Kalistajaya mengatakan...

sangat menarik dan informatif. trims gan...

Seniman Gagal mengatakan...

@kalistajaya, thanks udah mampir di blog saya.........

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates