Minggu, 23 Januari 2011

Doggy style

Posisi Kama sutra telah ada selama ribuan tahun dan digunakan untuk membantu pasangan untuk klimaks . Salah satu posisi yang paling populer dan sering digunakan adalah posisi doggy style. Posisi ini bekerja dengan baik karena Anda bisa mendapatkan penetrasi yang dalam dan ini membantu untuk mengenai G spot wanita.

Cara posisi ini dilakukan adalah perempuan dalam posisi merangkak dan kemudian pria mempenetrasi dari belakang. Ini adalah posisi yang bagus karena bersama dengan penetrasi yang mendalam, pria dapat menggunakan tangannya untuk membelai daerah vagina wanita. Dengan menggunakan teknik ini adalah salah satu cara terbaik untuk memastikan pengalaman seksual terpuaskan dan menyenangkan.
Posisi ini yang tentu saja selain memiliki banyak sisi positif juga memiliki beberapa sisi negatif. Beberapa wanita romantis tidak suka karena tidak memungkinkan untuk menatap mata pasangannya. Juga lebih banyak aktifitas daripada sekedar berbaring datar.
Menggunakan posisi doggy style kama sutra juga bermanfaat karena dapat menimbulkan orgasme berulang. Perempuan tidak perlu khawatir tentang melakukan pekerjaan terlalu banyak karena pria yang mengendalikan. Ini membantu perempuan untuk menikmati penetrasi lebih dalam dan pada gilirannya mencapai orgasme.
Ingat bahwa penting untuk menjaga cara bercinta Anda baru dan berbeda. Salah satu cara terbaik adalah untuk mencoba posisi yang berbeda seperti dengan kama sutra. Anda akan menemukan bahwa kombinasi itu akan membantu Anda dan pasangan Anda memiliki pengalaman seksual yang lebih memuaskan.
 

Template by:

Free Blog Templates